Skandal Wayne Rooney Mengudara Lagi

By Admin


nusakini.com - Skandal lama yang melibatkan striker Manchester United Wayne Rooney dan seorang wanita yang berprofesi sebagai escort, Jenny Thompson, muncul lagi ke permukaan.

Semua itu gara-gara kehadiran Thompson, yang kini berusia 26 tahun, pada acara reality show Ex On The Beach produksi MTV. dalam satu sesi obrolan dengan sesama peserta acara itu, Thompson mengungkapkan secara detil affair yang dijalaninya dengan kapten Timnas Inggris itu pada pengujung 2009.

Padahal kala itu, istri Rooney, Coleen, sedang mengandung anak pertama pasangan itu, Kai. Adapun skandal seksual itu baru terungkap ke publik pada 2010.

Yang bikin heboh, Thompson tak cuma mengungkap hubungan seksnya dengan Rooney di hotel tempat pemain MU biasa menginap, Hotel Lowry, di Manchester.

Thompson secara terang-terangan menyebutkan hal-hal yang paling disukai dari kapten skuad Red Devils itu, termasuk sikap humoris, sopan santun, dan kepiawaiannya dalam mencium. Bahkan sampai ke ukuran kelamin Rooney.

Saking intimnya sesi obrolan itu, produser MTV sedang mempertimbangkan untuk tak menyiarkannya dalam episode terbaru Ex On The Beach. (ts/om)